4 Makanan Super Sehat Untuk Diet

Posted by Rafi muhammad on Monday, January 6, 2014

4 makanan super sehat untuk diet - Apakah anda dibingungkan dengan naiknya berat badan anda yang semakin hari semakin menjadi-jadi. Jika hal itu terus dibiarkan maka anda akan berubah menjadi tak karuan. Lemak akan terus menumpuk namun anda pasif dan tidak melakukan apa-apa.

Masalah berat badan harus segera diatasi dengan langkah-langkah yang tepat dan salah satunya yaitu mengatur makanan yang kita konsumsi. Nah, pada kesempatan kali ini kami akan membagikan tips 4 makanan super sehat untuk diet sehat anda. Apa saja makanan itu ? Simak ulasan selengkapnya dibawah ini

1. Kacang Almond


Makanan super sehat yang pertama adalah kacang almond. Makanan ini ternyata mengandung banyak kelebihannya. Vitamin dan nutrisi banyak terdapat kita temui pada kacang almond. Kacang almond pun baik untuk kesehatan. Hanya dengan segenggam kacang almond saja itu berkhasiat bagus banget untuk anda karena mempunyai kandungan untuk menaikkan energi dalam tubuh kita. Selain itu kandungan kacang almond juga dapat menahan rasa lapar sehingga kita akan lebih jarang makan atau ngemil tidak karuan ketika menjalani program diet.

2. Apel

Apel adalah buah yang sangat familiar di masyarakat. Kandungan buah satu ini pun sangat banyak dan ternyata memakan buah apel baik untuk tubuh dan kesehatan kita. Diyakini apel dapat menurunkan berat badan dengan cepat karena buah apel mengandung 4 sampai 5 gram serat disetiap sajiannya. Dengan kandungan itulah buah apel bisa membuat kita senantiasa merasa kenyang setiap saat.

3. Alpukat


Meskipun buah alpukat mempunyai kandungan lemak akan tetapi anda tak perlu khawatir dengan buah yang satu ini untuk memasukkannya dalam makanan diet anda. Perlu diketahui bahwa lemak yang ada didalam buah alpukat ini adalah lemak sehat, selain itu alpukat adalah buah yang kaya akan serat serta protein dan itu sangat baik untuk penurunan berat badan.

4. Paprika

 
Jenis dari paprika itu sendiri bermacam-macam ada yang kuning, hijau ataupun merah. Paprika manapun mempunyai khasiat yang tidak dapat diremehkan dalam menurunkan berat badan dengan cepat. Vitamin C juga terdapat dalam paprika. Kandungan vitamin C tersebut mampu menjadikan tubuh kita terhindar dari berbagai macam penyakit. 

Seperti itulah 4 makanan super sehat untuk diet yang dapat kami bagikan. Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya 

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment