5 Tips Diet Dengan Olahraga

Posted by Rafi muhammad on Friday, January 3, 2014

5 Tips Diet Dengan Olahraga  - Bentuk tubuh yang ideal dam ramping adalah idaman banyak orang. Oleh karena itu banyak orang yang rela untuk menerapkan program diet untuk mendapatkan hal tersebut. Salah satunya adalah dengan mengatur pola makan sehari-hari. Akan tetapi ternyata tubuh kita ini juga dapat kurus meskipun tanpa berdiet atau olahraga loh. Nah bagaimanakah caranya ? Oke mari kita simak ulasan selengkapnya tentang 5 Tips Diet Dengan Olahraga  dari kami berikut ini yang kami cuplik dari Boldsky :

1. Tidur 
 
 
Faktor pemicu naiknya berat badan menurut penelitian yang telah dilakukan memang berdampak dengan kenaikan berat badan. Oleh karena itu penuhilah kebutuhan tidur anda setiap hari agar tubuh dapat ideal dan berat badan normal. Selain menyehatkan tidur ini juga dapat menguruskan badan anda guys.

2. Bercinta


Bercinta adalah aktivitas paling mengasikkan dalam hidup ini. Selain merasakan nikmat yang luar biasa karena bercinta dengan sang kekasih kita juga dapat mendapatkan manfaat dibaliknya yaitu badan menjadi sehat dan berat badan menjadi berkurang alias normal. Semakin panas aksi anda di atas ranjang maka sebanding dengan kalori yang anda bakar ketika bercinta dengan si dia. Enak bukan ? :D

3. Berciuman 
 

 
Kalori dalam tubuh kita juga dapat dibakar dengan cara unik dan asyik seperti berciuman seperti ini. Mencium pasangan ada triknya tersendiri jangan asal cium aja gan. Seni dalam berciuman sebenarnya memiliki khasiat untuk membakar kalori dengan sangat ampuh. Bubuhilah ciuman anda dengan gairah yang lebih kuat maka kalori dan tubuh anda akan semakin normal dan lebih seksi.

4. Akupuntur

Memang cara yang satu ini jarang sekali diterapkan oleh mereka yang ingin menurunkan berat badannya. Padahal jika anda mengetahui manfaat akunpuntur untuk menurunkan berat badan sangatlah ampuh. Tanpa diet dan juga olahraga akupuntur dapat menjadi salah satu alternatif yang menjanjikan untuk mendapatkan tubuh ideal dan seksi. Kendala yang mendasari salah satunya adalah karena akupuntur ini masih jarang ditemui dan biaya yang dikeluarkan cukup mahal.

5. Meminum Air


Minuman terbaik untuk tubuh adalah air putih. Kandungan yang ada didalam air putih bebas dari kalori. Khasiat selain itu adalah air putih dapat membersihkan racun yang terdapat didalam tubuh. Selain itu air putih juga bermanfaat untuk metabolisme dalam tubuh untuk pembakaran kalori. Sebelum anda makan cobalah untuk minum air putih terlebih dahulu sebanyak 3 gelas maka anda tidak akan makan banyak setelah itu.

Demikian ulasan dari kami tentang 5 Tips Diet Dengan Olahraga, semoga bermanfaat dan terimakasih atas kunjungannya.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment