Ini Dia Tips Diet Sehat Dengan Mentimun

Posted by Rafi muhammad on Wednesday, January 22, 2014

Ini Dia Tips Diet Sehat Dengan Mentimun – Biasanya mentimun sering kita jumpai sebagai bahan masker yang dapat menyembuhkan jerawat serta menyegarkan kulit ya. Itu dikarenakan dalam mentimun mengandung 95% air sehingga setelah digunakan untuk masker, wajah akan terasa segar. Namun tidak hanya itu lo, ternyata mentimun juga dapat membuat tubuh langsing. Mari deh kita simak Tips Diet Sehat Dengan Mentimun berikut ini.

Tips Diet Sehat Dengan Mentimun
Tips Diet Sehat Dengan Mentimun

  1. Kandungan 95% air dan 5% serat  dalam mentimun dapat memperlancar sistem pencernaan dan mengatasi masalah sembelit yang anda alami. Dengan mengkonsumsinya buang air besarpun akan menjadi lancar.
  2. Selain fungsi mentimun yang dapat mendinginkan tubuh sepanjang hari ternyata kandungan vitamin C dan B pada mentimun dapat melembutkan kulit anda. Namun tidak hanya itu, mentimun juga memiliki kandungan kalori yang rendah dan juga dapat membantu proses pengurangan lemak di dalam tubuh.
  3. Mentimun juga memiliki aroma yang dapat merelekskan dan menyegarkan kembali tubuh anda.
  4. Manfaat lainnya, yakni mentimun dapat menunda lapar, membuat perut kenyang lebih lama, dan aman bagi pencernaan, sehingga anda tidak perlu bingung jika ingin makan setiap saat.
  5. Jika anda tertarik diet dengan mentimun, cobalah makan pagi dengan secangkir teh, roti gandum, dan satu mangkuk salad mentimun. Untuk makan siang, makanlah roti gandum, dada ayam, telur mata sapi, dan salad mentimun. Kemudian untuk makan malamnya anda cukup makan salad mentimun saja.

Bagaimana ? apakah anda tertarik Tips Diet Sehat Dengan Mentimun diet dengan mentimun ? selain menyehatkan, mentimun juga dapat membuat tubuh menjadi ideal dan langsing lo. Jika anda tertarik, selamat mencoba. Sekian info dari kami mengenai diet dengan mentimun. 

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment