Cara Bakar Lemak Sehat Dalam Waktu Seminggu

Posted by Rafi muhammad on Sunday, December 22, 2013

Cara Bakar Lemak Sehat Dalam Waktu Seminggu – Jaman sekarang siapa sih yang nggak mau tampil cantik dengan tubuh indah alias sexy. Tapi berbagai cara diet yang di lakukan sekarang ini justru membuat kesehatan memburuk. Bagaimana cara untuk diet tapi dengan metode yang membuat sehat tubuh dan dalam waktu singkat ?

Cara Bakar Lemak Sehat Dalam Waktu Seminggu
Cara Bakar Lemak Sehat Dalam Waktu Seminggu

Mari kita simak cara bakar lemak sehat dalam waktu seminggu berikut ini.

  1. Hindari Junk Food dan Minuman Bersoda - Kalori dan lemak kebanyakan berasal dari makanan cepat saji. Selain itu, ternyata minuman bersoda juga banyak mengandung kalori yang bisa menyebabkan obesitas. Sebaiknya anda hindari junk food dan minuman bersoda agar berat badan anda dapat berkurang dalam waktu seminggu.
  2. Sering Makan - Makan sering dalam porsi sedikit akan membantu anda dalam proses penurunan berat badan. Karena dengan seringnya makan dalam porsi sedikit akan membuat anda kenyang dan mencegah anda untuk ngemil.
  3. Beralih Ke Nasi Merah - Gantilah karbohidrat putih dengan karbohidrat kompleks yang memerlukan waktu lama untuk dicerna tubuh. Coba ganti nasi putih anda dengan nasi merah, kentang, atau roti gandum yang kaya serat.
  4. Banyak Makan Buah Dan Sayur - Cobalah mengganti cemilan anda yang tidak sehat dengan buah dan sayur agar berat anda turun dan mendapat nutrisi yang cukup.
  5. Sering Olah Raga Cobalah berolah raga 10 menit dalam 1 hari. Jika anda sempat, pergilah ke gym untuk membatu mengurangi berat badan anda.
  6. Hindari Makan Gorengan - Salam gorengan banyak terdapat lemak trans yang bisa meningkatkat kolesterol. Jadi sebaiknya hindari makan gorengan.
  7. Minum Sebelum Makan - Minum air putih 5-10 menit sebelum makan dapat mengurangi rasa lapar. Jadi minumlah dulu agar porsi makan anda berkurang.
Sekian cara bakar lemak  sehat dalam waktu seminggu dari kami. Semoga bermanfaat.

{ 2 comments... read them below or add one }

Anonymous said...

follow back gan :D

Aldino Pratama said...

folback sudah dilaksanakan gan terima kasih

Post a Comment