Cara Simpel Wanita Untuk Langsing

Posted by Rafi muhammad on Saturday, January 25, 2014

Cara Simpel Wanita Untuk Langsing – Pernah melihat tubuh langsing teman anda ? apakah anda iri dan ingin tau rahasianya ?. Nggak usah bingung-bingung, kami akan membagi tips cara simpel wanita untuk langsing.

1. Memasak Sendiri


Kebanyakan wanita pasti akan lebih memilih untuk memasak sendiri dari pada membeli. Selain memasak sendiri lebih murah dan sehat, ternyata anda dapat mengira-ngira sendiri kalori yang akan anda konsumsi. Jika alasannya anda tidak bisa memasak, tenang.......banyak buku resep yang dapat anda gunakan sebagai panduan.

2. Kontrol dan Atur Porsi Makan


Sebenarnya wanita langsing itu juga suka makan apa saja kok, tapi hanya saja mereka tidak rakus. Kadang mereka makan makanan yang berlemak seperti goreng-gorengan, tapi mereka memilih porsi kecil dan tidak berlebihan. Mereka juga memilih menyudahi makan setelah terasa kenyang dan tidak memaksa hingga perut terasa sesak.

3. Makan Saat Lapar Saja


Pernahkah anda mendapati wanita langsing yang sukanya ngemil ? pasti sulit ya menemukannya. Kebanyakan, para wanita yang suka ngemil itu karena mereka tidak tahan melihat adanya makanan yang nganggur walau mereka tidak lapar. Lain halnya dengan wanita langsing, mereka pasti hanya akan makan jika mereka benar-benar merasa lapar.

4. Mengunyah Makanan Pelan-Pelan


Sebenarnya otak butuh waktu kurang lebih 7 menit untuk mengirimkan sinyal kenyang. Nah, oleh karena itu, mengunyah makanan secara pelan-pelan akan membatu otak dalam mengirim sinyal yang pas.

5. Tidur Cukup


Salah satu penyebab kegemukan yakni seringnya begadang. Jadi disarankan untuk tidur setidaknya 6-7 jam perhari. Karena kurang tidur malah akan membuat anda sering lapar.
Itu tadi sedikit tips cara simpel wanita untuk langsing.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment