Mie Instan Pakai Nasi Bikin Tubuh Melar

Posted by Rafi muhammad on Tuesday, January 21, 2014

Mie Instan Pakai Nasi Bikin Tubuh Melar – Memang sudah jadi kebiasaan ya yang namanya orang Indonesia itu suka makan mie instan. Pada dasarnya makanan pokok masyarakat Indonesia itu adalah nasi, tapi jika tidak ada nasi, penggantinyapun pasti bukan jagung atau kentang, melainkan mie instan. Dari dulu kebanyakan orang indonesia jika tidak ada lauk pasti segera memasak mie instan, dan kalau masih kurang kenyang langsung saja tambahkan nasi. Hayo lo yang baca pasti juga sering begini kan ? :) 

Mie Instan Pakai Nasi Bikin Tubuh Melar
Mie Instan Pakai Nasi Bikin Tubuh Melar

Praktis sih memang jika mengkonsumsi mie instan, selain harganya yang murah, mie instan juga gampang memasaknya. Rasa mie instanpun juga enak, tapi jika di tambah nasi pasti lebih enak lagi, ya nggak ?

Tapi sayangnya kebiasaan itu justru akan membahayakan kesehatan anda. Sebenarnya nasi dan mie instan itu sama-sama mengandung karbohidrat dan kalori dalam jumlah tinggi. Jika dalam mie instan saja sudah mengandung 400 kalori yang berarti sama dengan porsi nasi ukuran sedang, apakah anda bisa membayangkan berapa kalori yang telah masuk dalam tubuh anda dalam sekali makan. Padahal rata-rata wanita dewasa hanya membutuhkan 1200-1500 kalori perhari.

Selain itu Mie Instan Pakai Nasi Bikin Tubuh Melar dan dapat meningkatkan resiko diabetes yang tinggi. Lagi pula jika anda hanya memakan mie instan dan nasi, gizi anda seperti vitamin, protein dan sebagainya juga tidak akan tercukupi dan membuat tubuh anda semakin gemuk.

Disarankan jika anda menyukai mie instan, sebaiknya anda batasi mengkonsumsinya sekali dalam seminggu dan perbanyaklah makan sayur.

Sekian info tentang Mie Instan Pakai Nasi Bikin Tubuh Melar. Semoga bermanfaat.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment