Tips Cara Diet Paling Mudah dan Benar

Posted by Rafi muhammad on Tuesday, January 14, 2014

Tips Cara Diet Paling Mudah dan Benar  - Apakah anda sedang berniat untuk menjalani program diet ? Mudah saja kok karena sekarang ini sudah banyak tersedia pil diet yang telah beredar dipasaran dengan harga yang tidak terlalu mahal. Akan tetapi hati-hati jika mengkonsumsi pil diet yang beredar tersebut karena bisa jadi diet dengan cara instant seperti itu hasilnya tidak sehat.


Efek samping yang biasanya sering didapati oleh orang-orang yang menjalani program diet instant dengan mengkonsumsi pil diet adalah cukup kompleks antara lain kesehatan akan terganggu. Mudah terkena dehidrasi, sering merasa lemas serta efek yang dapat didapat jangka panjang adalah berpengaruh terhadap kesehatan ginjal.

Tips cara diet paling mudah dan benar sih tidak terlalu sulit. Tips simplenya adalah perbanyak gerak atau olahraga setiap hari dan atur pola makan anda. Dengan berolahraga maka kelebihan lemak dalam tubuh anda akan berangsur-angsur berkurang. Lakukan hal tersebut setiap hari, tidak perlu lama-lama cukup sisihkan waktu selama 15 menit untuk olahraga ntah itu pagi hari ataupun sore hari. Jika rutin menjalankannya maka tubuh yang ideal dan indah dapat anda peroleh.

Tips cara diet paling mudah dan benar itu sayangnya masih banyak yang tidak menjalankan dengan baik dan disiplin. Banyak yang menerapkan program diet yang justru malah menyiksa diri sendiri. Makan selama sehari hanya untuk waktu siang saja dan melewatkan sarapan serta makan malam. Jika hal tersebut dilakukan terus menerus maka pasti tubuh akan menjadi lemas dan kesehatan menjadi menurun.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment