5 makanan penyebab perut buncit

Posted by Rafi muhammad on Thursday, January 2, 2014

5 makanan penyebab perut buncit - Untuk menurunkan berat badan anda harus mencoba menghindari beberapa makanan yang dapat menyebabkan perut buncit. Perut lebih besar atau buncit akan terlihat kurang seksi dan terkesan sedang hamil, hehe.


Makanan penyebab perut buncit itu bukan bersumber dari lemak saja ternyata namun makanan yang manis pun juga dapat menyebabkan perut menjadi buncit. Oke disini kami akan berikan ulasan selengkapnya tentang 5 makanan penyebab perut buncit. Simak ulasannya dibawah ini.

a. Gula pasir – Makanan satu tinggi mempunyai tingkat kandungan kalori yang sangat tinggi. Di dalam makanan ini tidak ada mineral dan juga vitamin. Oleh karena itu sebelum mengkonsumsi makanan alangkah baiknya perhatikanlah makanan yang anda santap.

b. Pemanis Buatan – Soda dan soda diet adalah salah satu minuman yang dapat kita jumpai terdapat pemanis buatan. Pemanis buatan ini mampu membuat perut kita menjadi lebih besar atau buncit. Kurangi soda agar perut anda tidak mudah buncit.

c. Produk Roti – Anda harus menghindari roti yang menggunakan tepung roti putih untuk bahan dasarnya. Jika anda ingin memperoleh perut yang seksi hal ini harap anda perhatikan dan anda lakukan. Produk roti juga banyak menggunakan bahan-bahan tambahan lain seperti gula dan pati dan semuanya itu adalah makanan penyebab perut buncit dengan waktu yang relatif cepat.

d. Keju – Lemak pada makanan ini sangat banyak selain itu keju juga sedikit sulit untuk dicerna oleh tubuh. Jika konsumsi Keju berlebih maka tubuh pun akan menjadi kesulitan dalam mencerna konsumsi keju yang terlalu banyak.

e. Kentang goreng – makanan yang ini memang banyak diminati karena rasanya enak dan gurih. Namun kentang goreng yang digoreng dengan minyak yang banyak itulah yang membuat makanan ini harus anda hindari agar perut anda tidak buncit. Karena tingginya lemak dalam kentang goreng maka makanan ini dapat menyebabkan perut cepat melar dan akhirnya buncit.

Demikian 5 makanan penyebab perut buncit yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungan anda

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment