Diet Pria Paling Efektif dan Sehat

Posted by Rafi muhammad on Monday, January 13, 2014

Diet Pria Paling Efektif dan Sehat - Ketika sudah menikah sebagian dari pria ada yang cuek dengan penampilannya namun ada juga yang sangat memperhatikan penampilannya agar tetap menarik. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan sedikit tips tentang diet pria paling efektif dan sehat yang bisa menjadi pilihan para pria-pria keren dan macho untuk mempunyai bentuk tubuh yang seksi.


Berikut tips diet pria paling efektif dan sehat selengkapnya dibawah ini.

1. Perbanyak Minum Air
Untuk menurunkan berat badan anda dapat melakukan cara yang sangat sederhana yaitu dengan memperbanyak meminum air putih setiap harinya. Para ahli memberikan anjuran jika meminum air putih setiap hari akan membuah tubuh menjadi sehat. Minumlah air putih minimal 8 gelar setiap harinya akan tetapi bagi anda para pria yang ingin cepat mempunyai berat badan ideal maka 8 gelas itu ditambah lagi hingga menjadi 10 sampai 12 gelar perharinya.

2. Perhatikan Kalori Yang Anda Konsumsi
Menjaga tubuh agar tetap sehat dan tetap langsing ideal adalah sebuah impian setiap orang. Jika anda ingin mengkonsumsi makanan maka kira-kiralah kalori yang terkandung dalam makanan tersebut. Karena jika kita terlalu banyak mengkonsumsi kalori maka tubuh akan semakin melar karena menimbun banyak kalori yang tidak digunakan.

3. Hindari Minuman Berkalori
Kalori bukan hanya dapat diperoleh dari makanan saja loh. Karena kalori juga bisa datang dari minuman yang kita minum sehari-hari. Beberapa minuman yang mengandung kalori tinggi adalah bir selain itu ada juga yaitu bubble milk dan juga bubble tea yang sudah beredar dipasaran.

4. Makan Sehat dan Rajin Olahraga
Olahraga mungkin menjadi andalan para pria-pria yang ingin menurunkan berat badanya. Bahkan mereka mengalokasikan waktu khusus untuk membakar lemak yang menumpuk dengan olahraga yang telah terjadwal. Akan tetapi usaha untuk itu terkadang gagal karena banyak para pria yang tidak kuat menahan makanan-makanan berkalori tinggi seperti keju ataupun pizza yang lezat tentunya. Dengan menyantap makanan seperti itu maka program diet anda akan gagal dan olahraga anda akan percuma saja.

Oleh karena itu jaga nafsu makan kita agar tidak memakan makanan yang dapat menambah berat badan menjadi tidak karuan. Hindari makanan-makanan sampah yang tidak penting. Dan beralihlah ke makanan sehat yang dapat membuat tubuh menjadi sehat dan seksi.

Jika anda adalah peminum alkohol setiap harinya maka bersiaplah untuk mempunyai badan yang langsing dan ideal. Mungkin saja satu gelas bir yang anda minum tidak akan berdampak apa-apa pada diri anda. Akan tetapi jika anda meminum bir lebih dari 1 gelas maka dampak pada tubuh anda akan segera terlihat.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment