5 Rahasia Khusus Wanita Jepang Agar Tetap Langsing

Posted by Rafi muhammad on Sunday, January 12, 2014

5 rahasia khusus wanita jepang agar tetap langsing - Jika kita berkunjung ke Jepang atau melihat wanita Jepang pasti jarang melihat wanita jepang yang mempunyai berat badan lebih atau gendut. Wanita Jepang kebanyakan langsing-langsing. Lantas apakah ada sebuah rahasia yang disembunyikan oleh orang-orang Jepang sehingga wanita di Jepang terlihat langsing-langsing semua.


 
Setelah ditelaah dan diselidiki lebih dalam ternyata wanita Jepang mempunyai 5 rahasia khusus wanita jepang agar tetap langsing. Berikut adalah ulasan selengkapnya dibawah ini.

1. Kecap

Konsumsi kecap di Jepang ternyata jumlahnya cukup banyak. Bahkan dari sebuah hasil penelitian menyebutkan hasilnya jika di Jepang konsumsi kecap bisa lebih dari 10 kali dari negara-negara lainnya yang ada di dunia. Nah mungkin saja cara ini dapat anda lakukan untuk mempunyai tubuh yang langsing. Mengapa kecap dapat membuat tubuh wanita jepang menjadi langsing ? Ternyata di dalam kecap yang ada di Jepang mempunyai kandungan rendah lemak dan kalori. Selain itu kecap di Jepang juga mengandung protein yang cukup tinggi.

1. Ikan

Dalam pertahun 69 kg ikan menjadi angka yang dikonsumsi oleh wanita Jepang. Dengan mengganti makanan daging darat ke ikan membuat tubuh menjadi cepat langsing. Selain itu dengan mengkonsumsinya dapat membuat resiko penyakit jantung berkurang. Selain itu di Jepang para wanita dan masyarakat di sana menyukai ikan laut yaitu ikan salmon.

2. Buah dan sayuran segar

5 rahasia khusus wanita jepang agar tetap langsing yang kedua ini adalah mengkonsumsi buah dan sayuran. Bagi kita yang sudah banyak mempraktekkan tips-tips diet anti gemuk pasti mengetahui manfaat yang terkandung dalam sayuran dan buah-buahan. Oleh karena itu marilah kita mempraktekkan tips tersebut dengan mengkonsumsi buah dan sayuran agar mempunyai tubuh yang langsing.

3. Kedelai

Kedelai bagi wanita jepang adalah makanan yang sudah rutin mereka konsumsi. Kewajiban wanita Jepang untuk mengkonsumsi makanan dengan bahan yang terbuat dari kedelai menjadi kebiasaan yang telah dilakukan turun temurun.

4. Ragam makanan

Makanan-makanan yang berbeda-beda sering dikonsumsi oleh wanita jepang. Bahkan ketika wanita jepang sudah tua mereka dapat mengkonsumsi berbeda-beda makanan selama 100 hari. COba saja tips ini karena ini yang memang dilakukan oleh para wanita jepang. Kalo hasilnya tidak dapat ditemuai berarti itu memang sudah takdir kita. hehe

5. Sarapan Sehat

Di Indonesia dan beberapa negara yang ada di dunia ini banyak yang sudah terbiasa mengkonsumsi makan pagi atau sarapan dengan porsi yang lebih sedikit ketimbang makan siang dan makan malam. Akan tetapi di Jepang porsi sarapannya malah lebih banyak daripada makan siang dan makan malam.

Demikian 5 rahasia khusus wanita jepang agar tetap langsing yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment