Turunkan Berat Badan Dengan Air Putih

Posted by Rafi muhammad on Thursday, January 23, 2014

Turunkan Berat Badan Dengan Air Putih – Menurunkan berat badan atau diet, tidak harus dengan perjuangan hingga sama sekali tidak makan nasi ya. sebenarnya diet nggak harus dengan berhenti makan nasi dan menyiksa tubuh kok guys.

Penelitian Nutrition Science, Charite University Hospital  menemukan fakta jika sebelum makan anda meminum 2 gelas air putih dapat membantu anda dalam menurunkan berat badan sekitar 1,81 kg. Dan hal tersebut juga sudah di buktikan oleh beberapa orang dan ternyata berhasil.

Turunkan Berat Badan Dengan Air Putih
          Turunkan Berat Badan Dengan Air Putih

Selain itu, fakta lainnya membuktikan bahwa orang yang meminum air putih setidaknya satu liter sehari dapat menurunkan berat badan yang jauh lebih banyak dari pada mereka yang hanya mengkonsumsi sedikit. 

Secara sederhana, sebenarnya air putih dapat membantu agar tubuh tetap kenyang. Selain itu ada juga yang mengatakan jika air dapat membuat tubuh jadi lebih energik dan membantu tubuh dalam membakar kalori.
Tapi manfaat yang paling jelas jika mengkonsumsi banyak air yakni dapat membantu mengeluarkan toksin, menyokong kerja sistem tubuh, mengangkut nutrisi ke sel-sel tubuh, membantu agar tidak stres, mencegah dehidrasi, serta menjaga kelembaban kulit. Dan pastinya tetap membuat tubuh sehat.

Nah, agar kebutuhan air tercukupi dan agar berat badan tetap seimbang, disankan jika anda untuk mengkonsumsi air putih 1-2 liter sehari.

Itu tadi sekilas ulasan mengenai turunkan Berat Badan Dengan Air Putih dari kami. Dari pada harus menyiksa diri dengan diet yang belum tentu berhasil, lebih baik anda coba Turunkan Berat Badan Dengan Air Putih, dijamin akan lebih sehat dan tidak menyiksa anda. Sekian.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment