Buah Anti Gemuk dengan Blueberry

Posted by Rafi muhammad on Thursday, December 12, 2013

Buah Anti Gemuk Blueberry
Buah Anti Gemuk Blueberry


Buah Anti Gemuk dengan Blueberry - Diet merupakan salah satu cara untuk mengatur pola makan bukan mengurangi asupan gizi maupun porsinya. Memang kebanyakan orang salah persepsi terhadap hal ini. Nah, akhir akhir ini OCD atau Obbesive Corbuzer’s diet memang lagi marak dilakukan oleh orang yang relative gemuk.    

Memang banyak yang berhasil dan berat badan menjadi ideal. Namun, banyak juga yang gugur dan tak berminat meneruskan program ini. Karena alasan tidak kuat menahan nafsu makan. Dan OCD pun diplesetkan menjadi “Ono Camilan Dipangan” yang artinya ada makanan dimakan. Nah, untuk mensiasati hal tersebut ada penelitian terbaru mengenai buah anti gemuk. Memang berita ini masih fresh dan belum begitu hangat di kalangan pembaca. Jawabannya ada pada buah blueberry, ya buah anti gemuk ini adalah Blueberry.

Kenapa buah blueberry dijadikan buah anti gemuk? Ternyata, buah satu ini bisa mengurangi lemak yang ada dalam tubuh. Obesitas pun dapat dilawan dengan mudahnya. Sebelumnya, penelitian ini hanya didapatkan dari penelitian laboratorium. Namun lama kelamaan hal ini muncul ke permukaan. Karena maraknya obat obatan pelangsing dan cara yang kurang efektif sehingga malah membuat kesakitan pengguna.Kandungan blueberry tersebut adalah polifenol yang tinggi. Polifenol yang kadarnya cukup tinggi tersebut dapat mengurangi moleku molekul lemak yang ada pada tubuh. Selain itu menurut penelitian yang dilakukan oleh Mogh Shiwan, ia memastikan apakah benar benar tidak ada efek samping setelah memakan buah ini sesuai dengan batas tertentu atau melebihinya.

Nah merujuk dari artikel diatas, kenapa tidak kalian mulai untuk mencobanya? Bagi seorang wanita mungkin ini merupakan alternative yang baik dan sangat mudah karena buah yang satu ini tergolong banyak disukai. Namun keberadaannya yang masih jarang menjadi kendala utama. Tapi jika Anda tertarik segera coba deh, dijamin hal ini tidak kalah dengan cara diet yang lain ;)

Demikian ulasan kami tentang buah anti gemuk yaitu dengan blueberry. Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya :)

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment