Tips Diet Bagi Remaja

Posted by Rafi muhammad on Saturday, December 28, 2013

Tips Diet Bagi Remaja - Masa remaja adalah masa di mana remaja mencari jati dirinya masing – masing , masa di mana mereka juga ingin diperhatikan oleh lawan jenisnya . Salah satu faktor penentu agar diperhatikan oleh lawan jenisnya adalah masalah fisik . Nah , bagi anda yang mempunyai badan yang gemuk atau bahkan obesitas , pasti sulit untuk mendapatkan pasangan karena pertama kali yang dilihat dari seseorang itu adalah fisik dan penampilannya, apalagi anda adalah seorang remaja . Nah kali ini saya akan memberikan tips diet bagi remaja. Apa saja tips diet bagi remaja tersebut  ? chek it out …

Tips Diet Bagi Remaja
Tips Diet Bagi Remaja


Makan Teratur

Usahakan makan secara teratur tiap hari , karena perut anda juga butuh nutrisi dan asupan gizi yang baik untuk kesehatan . Seperti protein yang dapat menekan tingginya  kandungan lemak dalam tubuh anda . Terlebih makan secara teratur ini dapat membuat anda semakin bugar dan tetap terjaga stamina anda .

Sarapan 

Ketika setiap hari anda sebagai seorang remaja melakukan aktivitas yang berat dan menguras tenaga , sebaiknya anda makan pagi setiap hari. Karena sarapan sangatlah penting . Jika anda tidak sarapan , maka anda akan merasa lapar dan pasti akan menambah porsi makanan anda pada siang , sore , dan malam hari . Dan itu dapat menggemukkan badan anda .

Olah raga

tetaplah melakukan olah raga setiap hari walaupun dengan kapasitas waktu yang sedikit . Karna dengan olah raga yang rutin ini , anda akan terbebas dari segala macam penyakit , tidak mudah lelah , dan yang pasti daya tahan tubuh anda akan semakin kuat serta pembakaran kalori dalam tubuh anda juga diperlukan setiap hari . Untuk itu berolah ragalah secara rutin setiap hari.

Oke guys , itulah tips diet bagi remaja yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat dan dapat membuat anda sebagai seorang remaja menjadi lebih kreatif enovatif dan sehat pastinya. 

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment