10 OLAHRAGA UNTUK MENGURUSKAN BADAN

Posted by Aldino Pratama on Monday, December 9, 2013

10 Olahraga untuk menguruskan badan
Untuk memiliki bentuk tubuh yang ideal, yang tidak terlalu gemuk atau obesitas maka kita perlu melakukan berbagai kegiatan seperti menjaga asupan makanan agar tidak lagi mengkonsumsi makanan yang berlemak, menjaga pola makan teratur serta yang tidak kalah penting adalah melakukan olahraga secara teratur agar lemak terbakar dan tidak mengendap di badan.
Cukup banyak jenis olahraga yang bisa membakar lemak dan menurunkan berat badan, untuk memudahkan anda dalam memilih berikut kami tampilkan 10 Olahraga untuk menguruskan badan yang bisa anda coba.
10 Olahraga untuk menguruskan badan

1.      Renang
Olahraga Renang dapat membakar lemak secara signifikan karena semua anggota tubuh bisa bergerak dengan aktif. 

2.      Berlari
Berlari adalah olahraga yang sederhana namun efektif untuk membakar timbunan lemak dalam tubuh.

3.      Bersepeda
Bersepeda dengan memakan rute puluhan kilometer akan membuat badan menjadi aktif dan kalori menjadi terbakar.

4.      Futsal
Olahraga ini sangat menyenangkan jika dilakukan bersama teman, lakukan olahraga futsal secara bertahap jangan langsung main dengan lama karena olahraga ini menuntut kita untuk terus bergerak.

5.      Nge gym
Gym adalah olahraga umum yang banyak ditemukan di kota besar, agar lebih terarah anda bisa menyewa instruktur yang akan membimbing upaya penurunan berat badan anda.

6.      Bulutangkis
Lompat, berlari mengejar shutlekok ke berbagai penjuru lapangan akan emembuat tubuh sehat dan bergerak secara aktif.

7.      Basket
Sama halnya dengan futsal olahraga ini juga menuntut kita untuk selalu bergerak sehingga bagus untuk membakar lemak selain itu basket juga bagus untuk peregangan otot, tulang dan sendi karena dituntut untuk melompat.

8.      Volli
Hampir sama dengan basket olahraga ini dituntut untuk selalu melompat sehingga badan menjadi aktif.

9.      Beladiri
Olahraga beladiri selain sangat berguna untuk menjaga diri juga bisa menjaga kesehatan dan menurunkan berat badan karena badan dituntut untuk bergerak.

10.  Tenis
Hampir sama dengan bulutangkis olahraga ini juga menuntut kita untuk mengejar bola ke berbagai sudut lapangan, upaya berlari dan memukul bola inilah yang bisa membuat badan menjadi sehat dan lemak menjadi menyusut.

Itulah beberapa jenis olahraga yang sangat berguna untuk menurunkan berat badan, pada dasarnya hampir semua olahraga bisa menurunkan berat badan, selama olahraga itu aktif dan   menuntut kita untuk bergerak.

{ 1 comments... read them below or add one }

Unknown said...

nice share. dan apabila anda butuh shutlekoknya bisa pesan di saya
untuk keterangan lebih lanjut kunjungi
http://wirausaharumah.blogspot.com

Post a Comment