Tips Diet Ampuh Ala Deddy Corbuzier

Posted by Rafi muhammad on Wednesday, December 18, 2013

 
Tips Diet  Ampuh Ala Deddy Corbuzier
Tips Diet  Ampuh Ala Deddy Corbuzier
Tips diet  ampuh ala Deddy Corbuzier - Program diet ampuh ala Deddy Corbuzier sudah banyak di terpkan oleh semua kalangan yang berhasil melakkan program diet. Tips ini begitu banyak pencobanya karena Deddy mengutarakan kebenaran program diet yang dijalankan dapat membuat tubuhnya indah dalam waktu yang sangat singkat, yakni hanya tiga bulan. Deddy menyampaikan pengalamannya menggunakan metode dietnya dengan gratis. Berikut ini tips 5 pakem program diet yang disampaikan oleh Deddy:
 
1.    Jangan sarapan
Beberapa penelitian mengatakan bahwa dengan tidak sarapan dapat memicu meningkatan berat badan. tetapi program diet kontroversial ini malah mengatakan hal yang bertentangandengan para peneliti. Deddy mengatakan, dengan tidak sarapan justru akan jauh membuat lebih baik dari pada tidak makan saat malam. Jadi, ketika menjalani program diet Deddy Corbuzier, kalian harus tidak sarapan.
 
2.    Puasa selama 24 jam
 
Menjalankan puasa pada umumnya adalah 13 jam tetapi dalam metode diet ala Deddy Corbuzier yakni puasa dapat dilakukan terkadang sampai 24 jam. Tetapi untuk amannya lakukan secara bertahap mulai dari selama 16 jam, selama 18 jam, selama 20 jam baru kemudian lakukan selama 24 jam. Saat berbuka puasa makanlah makanan yang rendak kalori dan tetaplah minum air saja.

3.    Makan makanan yang sehat

Dalam metode program diet Deddy Corbuzier tidak ada aturan yang menyebutkan bahwa anda yang melakukan program diet harus makan sedikit. Namun Deddy menyatakan, anda boleh makan apa saja yang terpinting adalah makan makanan yang sehat, karena ini memang yang benar-benar yang  terbaik. Meskipun banyak orang berpendapat sebaliknya dan tentu jarang ada orang yang mau melakukannya. Karena dipandang aneh. Tetapi hal ini nyata dilakukan oleh Deddy. Bahkan Deddy juga menggabungkan beberapa makanan sehat dengan junk food.

4.    Tetap melakukan olahraga meski puasa

Dalam membentuk otot lebih mudah dilakukan saat orang sedang berpuasa dan terutama jangan takut akan pingsan. Program diet Deddy menyarankan bagi pelaku diet untuk tetap melakukan olahraga, tetapi bukan porsi seperti sudah selama ini dianjurkan para ahli kesehatan. Bahkan menurut Deddy olahraga harus dilakukan saat perut dalam kondisi kosong atau saat berpuasa.

5.    Tidak perlu takut kolesterol

Penyataan Deddy yang satu ini sangat bertolak belakang dengan ungkapan para ahli selama ini. Deddy mengatakan bahwa tingkat kolesterol bukan penyebab kematian yang mengakibat penyakit jantung. Bahkan Deddy beranggapan semakin tinggi kadar kolesterol, semakin tinggi pula usia seseorang tersebut. Jadi tidak perlu khawatir dan berusaha menghindari makanan yang mengandung kolesterol yang tinggi. Bahkan ketika menjalani program diet Deddy, makanan yang mengandung kolesterol semakin menguntungkan dan memaksimalkan hasil diet.

Itu tadi beberapa Tips Diet  Ampuh Ala Deddy Corbuzier, sebagai saran saja sebelumanda menjalankan program ini lebih baik konsultasika kesehatan dan kecocokan program ini dengan kondisi tubuh serta kesehatan anda.

{ 4 comments... read them below or add one }

Renaldi Ardiansyah said...

jadi pengen punya badan kaya deddy cobuzier...:D

Adetya Purwadita said...

nice post

http://einfache-besten.blogspot.com/2013/12/download-fallout-3-free.html

Unknown said...

ane malah kepengen gemuk gan :3

Aldino Pratama said...

makasih ya semuanya sudah mengunjungi blog saya,

@arriyadh prayugo : yang gemuk pengen kurus, yang kurus pengen gemuk :-)

semua kunjungan udah ane folback

Post a Comment