Tips Ampuh Diet untuk Pria

Posted by Rafi muhammad on Saturday, December 21, 2013

Tips Ampuh Diet untuk Pria
Tips Ampuh Diet untuk Pria
Tips Ampuh Diet untuk Pria - Pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang tips ampuh diet untuk pria yang mungkin saja sedang menjadi tema yang anda cara saat ini. Alasan mengapa kami mengulas tips ini adalah dikarenakan banyak pria gemuk atau yang berbadan besar berlemak malas melakukan program diet seperti halnya wanita yang selalu mengedepankan penampilannya.
Mungkin anda adalah pria atau anda mempunyai kenalan pria yang mempunyai lemak yang sangat banyak sehingga ukuran tubuhnya membesar akan tetapi ia tidak ingin menguruskan badan gemuknya seperti halnya wanita. Mungkin saja bagi pria hal itu ( diet ) adalah sesuatu yang pantang untuk mereka lakukan. Alasan hal itu ada bisa jadi dikarenakan diet lebih identik pada wanita dan bukan pada pria. Hmm,, benarhkah anggapan tersebut ?

Perlu anda ketahui khususnya pria, diet itu juga penting loh untuk kaum adam. Jangan salah menilai jika diet tidak penting untuk dilakukan oleh kaum pria, karena diet bukan untuk kaum wanita saja. Disinilah kami akan mengulas tentang Tips Ampuh Diet untuk Pria  yang dapat memotivasi anda (pria) untuk melakukan program diet agar lemak berkurang dan tubuh menjadi seksi.

Jagalah penampilan Anda

Pada dasarnya pria adalah makhluk yang super cuek dengan hal yang dekat dengan dirinya. Hehe. Hal itu tidak seperti wanita yang perhatian dengan sesuatu yang berkaitan dengan dirinya. Cuek pada pria itu pun juga berhubungan denngan penampilan sang pria itu sendiri. Pria terkadang lebih cuek ketimbang wanita soal penampilan, Hmm,, perlu anda sadari bahwa penampilan itu penting loh, karena orang yang pertama kali melihat anda pasti akan menilai dari penampilan anda terlebih dahulu.

Jagalah Kesehatanmu Bro

Ketika lemak sudah menumpuk numpuk didaerah perut barulah masalah akan datang pada sang pria. Mengapa demikian karena lemak yang menumpuk itu dapat menimbulkan penyakit atau masalah kesehatan dalam jangka panjang. Penting sekali untuk diketahui jika lemak didaerah perut ini terlalu banyak pada pria ini bisa menyebabkan timbulnya penyakit kanker prostat, serangan jantung, darah tinggi dan dabetes tipe. Hii.. :(. Untuk itu yuk bro coba untuk segera merubah gaya hidup agar lemak yang ada di perut tidak menumpuk-numpuk.

Itulah dua tips Ampuh Diet untuk Pria yang sangat diajurkan untuk diterapkan. Sayangi diri mu bro.

Sumber : heatlty-diet

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment