Tips Memilih Minuman Untuk Diet

Posted by Rafi muhammad on Thursday, December 19, 2013

Tips Memilih Minuman Untuk Diet - Kali ini saya akan memberi tips memilih minuman yang baik untuk diet bagi anda . Bagi anda yang sedang melakukan diet untuk berat badan anda yang berlebihan , anda dapat memilih minuman yang saya recomendasikan nanti .

Tak Cuma makanan yang harus dipilah dan dipilih untuk proses diet anda .. Namun anda juga harus memperhatikan jenis minuman yang anda konsumsi untuk proses diet yang anda lakukan  .
Berikut ini Tips Memilih Minuman Untuk Diet  yang dapat anda minum dan harus anda hindari saat anda melakukan diet :
Tips Memilih Minuman Untuk Diet
Tips Memilih Minuman Untuk Diet

1.    Jus sayuran
Jus sayuran ini sangat baik untuk proses diet yang sedang anda jalankan , pasalnya nutrisi dari jus sayuran ini sama seperti kandungan nutrisi pada jus buah namun kalori dari sayuran ini lebih rendah atau bahkan separuh dari kandungan kalori pada jus buah. Pada jus sayuran ini anda serat jus sayuran ini dapat memblokir pembentukan lemak , jadi minumlah jus sayuran saat anda diet .
2.    Air putih
Minum air putih yang cukup untuk mengurangi kadar kalori yang terkandung dalam tubuh anda dan ini bagus untuk proses diet yang anda lakukan .
3.    Green tea
Polifenol dalam green tea ini dapat menurunkan berat badan anda sehingga minumlah green tea ini saat anda diet .
Adapun minuman yang harus anda hindari saat anda sedang melakukan diet adalah minuman bersoda dan minuman berenergi . Sebab , pada kedua minuman ini terdapat kandungan yang tinggi yang tidak baik untuk tubuh kalian , selain itu juga banyak mengandung zat adiktif seperti bahan pengawet dan pewarna yang buruk juga bagi tubuh anda .
Mungkin itu sedikit tips memilih minuman untuk diet anda .

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment