Inilah 5 Jenis Salad Terbagus Agar Langsing

Posted by Rafi muhammad on Saturday, December 28, 2013

Inilah 5 Jenis Salad Terbagus Agar Langsing
Kebanyakan orang menderita masalah berat badan dan itu membuat mereka stress dan tidak nyaman ketika melakukan kegiatan yang bersifat umum. Karena penampilan akan terlihat kurang sempurna. Masalah berat badan ini lebih cenderung menimpa wanita, sedangkan pria lebih banyak cuek terhadap masalah berat badannya.


Agar berat badan dapat turun anda harus memperhatikan pola makan dan bukan hanya berfokus pada latihan fisik saja. Sebab dengan mengkonsumsi makanan sehat yang mempunyai kandungan lemak yang rendah merupakan cara yang terbaik untuk menurunkan berat badan anda.

Berikut inilah 5 jenis salad terbagus agar langsing yang mungkin dapat menjadi pilihan bagi anda agar mendapatkan tubuh yang ideal dan penampilan dapat kembali menarik.


1. Salad Kubis
Kubis tidak hanya lezat untuk dikonsumsi di dalam sup saja akan tetapi Kubis juga sangat berkhasiat untuk kesehatan jika digunakan sebagai salad. Dengan mengkombinasikan antara kubis dengan nanas hal ini dapat bermanfaat pada proses penurunan berat badan serta bisa mengendalikan kandungan gula darah yang ada dalam tubuh. Untuk memanfaatkan kubis sebagai penurun berat badan caranya adalah dengan mencampurkan kubis dengan setengah mangkuk nanas, wortel dan selada. Kemudian anda bisa menambahkan bumbu sesuai selera.

2. Salad Bit
Di setiap negara buah dengan nama Bit ini mungkin tidak terlalu popuper ya ? Akan tetapi buah Bit ini bisa menjadi penolong anda untuk menurunkan berat badan yang menyiksa penampilan anda. Kandungan yang terdapat didalam buah Bit ini sangatlah kaya. Di buah Bit terdapat banyak vitamin yang berkhasiat untuk kesehatan jantung. Selain itu Buah Bit ini juga mempunyai kandungan kalori yang rendah sehingga berkhasiat untuk tubuh. Agar maksimal buah Bit ini lebih baik di rebus dahulu. Untuk mengkonsumsinya anda dapat menambahkan aram atau merica untuk penyedap rasa.

3. Salad untuk Perempuan Setelah Melahirkan

Setelah melahirkan kaum hawa mengharapkan berat badannya segera berkurang. Salad dari mentimun, tomat, dan wortel bisa menjadi pilihan bagi anda yang ingin menurunkan berat badan secara alami. Kemudian untuk sausnya anda tidak diwajibkan menggunakan dressin berlemak seperti mayones. Namun anda dapat menggunakan bahan lain yaitu aram, minyak zaitun dan daun mint.

4. Salad Mentimun
Alasan mengapa buah mentimun ini baik untuk menurunkan berat badan dikarenakan buah Mentimun ini adalah sayuran yang mempunyai kandungan air dan rendah karbohidrat. Karena sayuran mentimun ini sangat kaya akan serat maka buah ini cocok untuk digunakan sebagai buah untuk menurunkan berat badan. Nah, jika anda ingin menurunkan berat badan dengan buah mentimun dengan mengkonsumsinya sebagai salad. Maka hal yang harus anda persiapkan adalah semangkuk mentimun yang telah dipotong-potong. Mentimun tadi campurkanlah dengan tomat dan bawang. Untuk sausnya anda dapat membuatnya dari paprika atau dari lemon.

5. Salad Lengkap
Maksud salad lenkap ini adalah salad yang terbuat dari berbagai macam buah dan sayuran. Berbagai sayuran yang mengandung banyak serat ini kaya dengan vitamin, mineral dan protein sehingga mampu menjadikan badan anda menjadi lebih bugar.

Adapun untuk membuatnya cukup mudah yaitu dengan menyiapkan sayuran seperti selada, mentimun, kubis, brokoli, wortel dan bawah putih. Bersihkan sayuran tersebut lalu simpan ke dalam lemari es agar kesegarannya tetap terjaga. Lemon dan garam juga bisa anda tambahkan untuk perasa yang mantab. Untuk pengunaan dressing bisa yang lain yaitu seperti minyak zaitun.  Namun hindarilah penggunaan dressing yang banyak mengandun lemak contohnya adalah mayones, krim dan keju.

Demikianlah 5 Jenis Salad Terbagus Agar Langsing, sekian ulasan dari kami semoga bermanfaat

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment