4 Olahraga Terbaik Untuk Diet

Posted by Rafi muhammad on Tuesday, December 24, 2013

4 Olahraga Terbaik Untuk Diet - Bagi anda yang sedang menjalankan program diet anda , hendaknya anda memilih cara yang benar – benar berdampak positif pada perkembangan dan hasil dari diet anda sendiri. Banyak cara yang dapat membantu anda untuk diet , yang jelas anda harus menggunakan cara yang sehat dan alami tentunya . Bukan cara yang instan dan dapat mengganggu kesehatan seperti minum obat – obatan keras untuk diet ataupun dengan jalan operasi .

4 Olahraga Terbaik Untuk Diet
4 Olahraga Terbaik Untuk Diet


Seperti yang saya jelaskan di atas tadi , hendaknya anda dapat melakukan diet dengan cara yang alami . Salah satunya adalah olah raga . Beragam pilihan olah raga untuk diet anda. Jalankan program diet anda dengan olah raga yang benar – benar mampu menghasilkan hasil yang baik terhadap program diet yang anda lakukan . Dan di bawah ini adalah 4 Olahraga Terbaik Untuk Diet  anda agar menghasilkan sebuah hasil yang memuaskan dan memenuhi target anda untuk diet .

•    Aerobik
Nah olah raga untuk melatih otot dan fleksibilitas ini sangat membantu anda dalam melakukan program diet anda . Olah raga yang satu ini sangatlah cocok karena olah raga ini memanfaatkan oksigen pada saat anda melakukan aerobik ini. Yang jelas oksigen ini dapat membakar lemak – lemak pada tubuh anda.

•    Lari
Olah raga yang satu ini tak banyak memakan biaya serta cukup ringan dilakukan oleh siapapun , termasuk anda yang sedang melakukan program diet . Nah jika anda mampu berlari selama satu jam dengan 8 menit permil-nya maka anda yang mempunyai berat badan sekitar 68 kilogram mampu membakar kalori dalam tubuh anda sekitar 893 kalori .

•    Bersepeda
Bersepeda .Olah raga satu ini juga banyak digemari dari berbagai kalangan , baik anak-anak ,remaja , dewasa sampai usia lanjutpun banyak yang hooby dengan salah satu olah raga ini. Anda dengan berat badan 68 kg , mampu membakar kalori anda sekitar 560 sampai 850 kalori perjam dengan bersepeda ini kurang lebih selama 15 menitan. Bersepedalah dengan pacar, saudara, istri , suami ataupun anak anak anda agar dalam program diet anda dengan bersepeda ini menjadi lebih bersemangat .

•    Berenang
Berenang juga dapat membakar kalori dalam tubuh anda. Tergantung pada kecepatan dan waktu anda dalam berenang ini tentunya . Dengan olah raga yang sederhana ini anda dapat berhasil melakukan program diet anda asalkan anda rutin melakukannya .

Itulah 4 Olahraga Terbaik Untuk Diet  anda yang efektif dan alami .

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment