Tips Mengecilkan Perut Buncit pada Pria

Posted by Rafi muhammad on Friday, December 27, 2013

Tips Mengecilkan Perut Buncit pada Pria Anda pria dengan berat badan yang berlebih ? dan perut anda cukup besar dan kurang ideal ? nah kini anda perlu melakukan hal – hal yang dapat membuat perut anda terasa lebih kecil dan menjadikan tubuh anda semakin ideal sebagai seorang pria . Kegiatan apa saja yang dapat mengecilkan perut anda serta membuat tubuh anda menjadi lebih ideal terutama pada bagian perut ? Berikut Tips Mengecilkan Perut Buncit pada Pria anda dapat melakukan kegiatan seperti berikut ini :

Tips Mengecilkan Perut Buncit pada Pria
Tips Mengecilkan Perut Buncit pada Pria


1. Olah raga

Olah raga adalah kegiatan yang sangat baik bagi tubuh anda . Dengan melakukan olah raga yang teratur pada waktu tertentu , anda akan menjadi lebih sehat , bugar , dan yang pasti tubuh anda semakin terlihat ideal , terutama bagi para lelaki. Salah satu olah raga yang dapat mengecilkan perut adalah :

  • Jogging - Dengan jogging anda dapat membuat tubuh anda segar setiap hari . Lakukan jogging di pagi dan sore secara teratur , dan jangan lupa untuk melakukan peregangan sebelum dan sesudah jogging .
  • Sit up - sit up berguna bagi perut anda yang buncit , otot perut anda semakin terbentuk jika anda melakukan sit up dengan teratur . Jika anda seorang pemula yang melakukan sit up ini . Lakukan sedikit demi sedikit setiap hari dan tambah total sit up anda perharinya .

2. Makan teratur

Makan makanan yang teratur setiap hari akan membuat tubuh kita semakin sehat . Asal makan makanan yang mengandung gizi dan rendah lemak . Minum kopi juga baik untuk anda para lelaki . Pasalnya kopi dapat membentuk metabolism tubuh anda hingga 10 % . 

3. Jangan makan sebelum tidur 

Jika anda mempunyai kebiasaan ini maka jangan ulangi makan sebelum tidur , karena dapat menumpuk lemak dalam perut anda sehingga perut anda menjadi buncit .

Itulah beberapa Tips Mengecilkan Perut Buncit pada Pria hal yang dapat mengecilkan perut buncit pada pria.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment