6 Jenis Makanan yang Membuat Tubuh Langsing

Posted by Rafi muhammad on Friday, December 13, 2013




6 Jenis Makanan yang Membuat Tubuh Langsing - Tubuh langsing memang diinginkan hampir semua wanita. Karena, bentuk tubuh yang satu ini memang membuat pandangan lebih indah. Tubuh yang ramping dan singset menjadi dambaan bagi kaum hawa. Nah, untuk itu jangan sembarangan makan deh girls, karena banyak jenis makanan yang membuat lemak mengendap sehingga tubuh menjadi gemuk dan tak seksi lagi. Untuk menghindari hal tersebut, lebih baik kamu mulai selektif memilih makanan. Karena makanan instan yang ada di sekitar kita mengandung bahan yang berbahaya bagi tubuh. Ngeri kan? Nah, inilah 6 Jenis Makanan yang Membuat Tubuh Langsing dan anti gemuk pastinya.
1. Outmeal
Outmeal bisa dimakan 3 jam sebelum olah raga dan menjadi pengganti makan malam anda. Selain untuk melepas karbohidrat, outmeal ini ber GI rendah sehingga  gula darah akan terkontrol dengan baik.
2. Sup
Sup ini membantu absorbsi tubuh menjadi lebih ringan sehingga memudahkan organ tubuh dalam bekerja. Tekstur yang lembut akan membuat lidah kita merasa nyaman tapi bumbu yang di campur harus sesuai selera.
3. Buah Apel
Apel merupakan buah yang segar dan mudah didapat. Kandungan apel sendiri yaitu 95 kalori dan 4 gram serat. Sehingga dapat dikatakan jika buah yang satu ini adalah buah anti gemuk.
4. Telur
Saran yang dianjurkan disini, makan telur tapi yang sudah benar benar matang bukan yang setengah matang. Karena protein yang ada dalam telur sangat baik untuk tubuh namun dengan kadar tertentu saja.

5. Kacang almond
Dengan mengunyah kacang almond akan mengurangi keinginan makan dan kacang yang satu ini meskipun bukan tergolong jenis makanan yang berat, tetap memberikan sensasi berbeda untuk tubuh.
6. Jamur
Kandungan jamur sebanding saat kita makan daging sapi jadi jamur ini dapat dikonsumsi untuk mengganti makanan berat. Dan jamur saat ini banyak sekali cara pengolahannya sehingga memudahkan orang orang yang sedang menjalani proses diet.

Nah 6 Jenis Makanan yang Membuat Tubuh Langsing diatas dapat disajikan dalam waktu yang berbeda tentunya. Dan variasi penyajian juga harus diperhatikan karena mempengaruhi keinginan untuk menyantapnya. Selamat mencoba





{ 4 comments... read them below or add one }

Dwi said...

2 sampai 6 saya suka ;) tapi yg pertama bingung itu apa :D

Aldino Pratama said...

itu loh gan yang makanan kayak di tipi2 namanya quaker oatmeal yang bagus untuk kesehatan jantung dan juga menguruskan badan :-)

Dwi said...

owhh itu sih pernah makan ;) tapi ga sering

Aldino Pratama said...

bagus loh mbak untuk kesehatan jantung plus menguruskan badan karena bisa melawan lemak jahat

Post a Comment